spot_img
Rabu, Desember 6, 2023
spot_img
BerandaDaerahPenerapan PPKM Diperpanjang, Kapolda Sumsel Turunkan Personil Untuk Mengedukasi masyarakat

Penerapan PPKM Diperpanjang, Kapolda Sumsel Turunkan Personil Untuk Mengedukasi masyarakat

Sumselmerdeka.com-Palembang, Pemerintah memperpanjang kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro secara nasional sampai 14 juni 2021.

Pelaksanaan PPKM ini bertujuan untuk Pemulihan Ekonomi Nasional dan menekan peningkatan kasus positif virus corona di Indonesia.

Diketahui kegiatan PPKM mikro masih berlangsung sejak tanggal 18 sampai 31 mei 2021 dan diperpanjang dari tanggal 1 sampai 14 juni 2021 mendatang.

Keputusan ini di ambil pemerintah sebagai langkah mencegah lonjakan kasus covid 19 pasca libur lebaran sehingga pandemi covid 19 dapat segera diatasi.

Dalam hal mendukung kegiatan pemerintah untuk mengatasi lonjakan covid 19 ini melalui kegiatan PPKM secara mikro, Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Eko Indra Heri sangat mendukung dan akan mengerahkan jajarannya untuk mengawasi kegiatan PPKM tersebut.

“Polda Sumsel siap mengawal dan menyukseskan penerapan PPKM skala mikro yang dilaksanakan serentak sampai 14 juni 2021 mendatang, Untuk mengawal penerapan PPKM serentak secara nasional agar sukses memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Polda akan mengerahkan seluruh personel untuk mengawasi protokol kesehatan,” ujarnya.

Irjen Pol Eko Indra Heri mengungkapkan seluruh personil akan dikerahkan untuk mengedukasi dan mendisiplinkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan,”pungkasnya.

Artikel Terkait

Terbaru